Pengumuman Rekrutmen CO 2010

0
774
PENGUMUMAN

No. 042 /KPI Setnas/ VII/2010

Diberitahukan kepada seluruh anggota Koalisi Perempuan Indonesia bahwa Sekretariat Nasional Koalisi Perempuan Indonesia untuk keadilan dan demokrasi membuka kesempatan bagi anggota untuk bergabung sebagai penggalang komunitas atau community organizer (CO).

Tim CO akan bekerja untuk: 1) memperkuat dan memperluas struktur organisasi 2) memperkuat keaktifan anggota/Kelompok Kepentingan diberbagai wilayah Cabang dan Balai Perempuan.

Adapun kriterianya adalah sebagai berikut :

1. Anggota Koalisi Perempuan Indonesia untuk keadilan dan demokrasi

2. Pernah melakukan pengorganisasian

3. Pernah memfasilitasi pelatihan

4. Tidak sedang menduduki posisi sebagai pengurus BP Cabang Wilayah dan Nasional

5. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia selama 6 bulan

6. Bersedia mengikuti pendidikan fasilitator (kelas dan lapangan) selama 6 bulan

7. Membuat analisis sosial di wilayahnya dalam bentuk tulisan atau audio visual dan dikirim ke sekretariat nasional Koalisi Perempuan Indonesia.

8. Mengirimkan Curriculum Vitae (CV)

CV dan analisis sosial dikirimkan ke sekretariat nasional Koalisi Perempuan Indonesia untuk keadilan dan demokrasi Jl. Siaga I/2B Pejaten Barat Pasar Minggu Jakarta 12510 telpon 02179183221 fax : 02179183444 email :sekretariat@koalisiperempuan.or.id paling lambat pada tanggal 9 Agustus 2010. Hasil seleksi akan diumumkan pada tanggal 23 Agustus 2010 melalui telpon dan email.

Kami menunggu peran serta anggota untuk ikut mengembangkan organisasi. Demikian untuk menjadikan periksa dan atas perhatiannya kami mengucapkan banyak terima kasih.

 

Salam solidaritas

 

Dian Kartikasari MH
Sekretaris Jendral

 

NO COMMENTS