Rapat Kerja Nasional 2016 Koalisi Perempuan Indonesia

0
766

Jakarta-Koalisi Perempuan Indonesia untuk Keadilan dan Demokrasi mengadakan Rapat Kerja Nasional pada 20-24 Januari 2016. Rapat Kerja Nasional 2016 dihadiri oleh 85 orang yang terdiri dari pengurus nasional, pengurus dari 14 wilayah, dan pengurus dari 14 cabang. Rapat Kerja Nasional Koalisi Perempuan Indonesia untuk Keadilan dan Demokrasi dipimpinan oleh Pimpinan Sidang Tetap yang terdiri dari Desy Khairani, Darwini, Wilhelmina Mali Dappa, Yusrawati, dan Oki Rambu Padu.

ketua sidang

Rapat Kerja Nasional 2016 telah membahas mengenai refleksi atas visi dan misi organisasi. Selain itu juga menghasilkan beberapa keputusan antara lain:

  1. Diterimanya laporan pengurus nasional yang disampaikan oleh Dian Kartikasari (Sekretaris Jendral) dan Destika Gilang L. (perwakilan Presidium Nasional).DSC_0914
  2. Diterimanya laporan pengurus wilayah Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Jambi, Bengkulu, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, D.I. Jogyakarta, Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara.
  3. Diterimanya laporan pengurus cabang Kota Tangerang-Banten, Palembang-Sumatera Selatan, Pontianak-Kalimantan Barat, Tarakan-Kalimantan Utara, Mamuju- Sulawesi Barat, Ngada-Nusa Tenggara Timur, Sikka-Nusa Tenggara Timur, Sumba Tengah-Nusa Tenggara Timur, Sumba Barat Daya-Nusa Tenggara Timur, Manado-Sulawesi Utara, Minahasa Selatan-Sulawesi Utara, Munahasa Utara-Sulawesi Utara, Minahasa-Sulawesi Utara, Tomohon-Sulawesi Utara.
  4. Analisa Kerangka Kerja Logis tahun 2016 sebagai landasan kerja organisasi Koalisi Perempuan Indonesia untuk Keadilan dan Demokrasi dalam Rapat Kerja Nasional periode 2014-2019.tulis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY