Kaul Politik Perempuan

0
501

Kaul Politik Perempuan

Tidak Berhenti sampai keadilan dan demokrasi terwujud

Jakarta, 24 April 2014

Dalam rangka memperingati hari Kartini , Koalisi Perempuan Indonesia didukung oleh OXFAM Indonesia menyelenggarakan Kaul Politik Perempuan yang dihadiri oleh 200 perempuan dan beberapa tokoh agama dan kepercayaan di Gedung Nyi Ageng Serang – Kuningan Jakarta. Acara yang digelar selama sehari ini menampilkan pembacaan surat kartini oleh Olin Monteiro, Gracia Asrining, Damaris Tnunay dan Pembacaan Puisi oleh Mami Dyah Bintarini.

Selain menampilkan tarian dari Kalimantan dan musik Nan Feng Nusantara yang dimotori oleh anak-anak muda Tionghoa yang sangat mencintai Indonesia dengan membawakan 3 lagi salah satunya medley lagu daerah.

Dalam orasi politiknya Dian Kartika Sari sekjend Koalisi Perempuan menyampaikan tentang Pentingnya etika politik dalam kepemimpinan untuk mewujudkan Keadilan dan Demokrasi . ( Naskah orasi dapat di download di 

Download (Buku_orasi-sekjen.pdf, PDF, Unknown)

Beberapa tokoh agama dan kepercayaan hadir dalam doa lintas iman antara lain berasal dari Penghayat Kapribaden, katolik, IJABI/Syiah, Protestan. Budha, Bahai , khonghucu dan Ahmadiyah.

Admin

NO COMMENTS