ToF Pendidikan Pemilih

0
321

 

Jakarta, 2 Februari 2014

Koalisi Perempuan Indonesia melakukan peningkatan kapasitas kader dengan Training Fasilitor untuk pendidikan Pemilih yan diselenggarakan pada tanggal 1-4 Februari 2014 untuk Region Sumatera di Jakarta. Kegiatan diikuti oleh 21 Peserta kader dari Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Jambi, Bengkulu dan Jakarta dibuka oleh Ibu Dian Kartikasari pada tanggal 1 Februari 2014 dan di fasilitasi oleh Ibu Dati Fatimah ( anggota Jogjakarta) dan Ibu Sutriyatmi ( Jakarta).

Dalam sambutannya Ibu Dian mengatakan kegiatan ToF ini dilaksanakan serentak untuk 3 wilayah yaitu Sumatera, Jawa dan Kalimantan untuk Region Sumatera dilaksanakan di Jakarta, Region Jawa 1 ( Tangerang, Jawa Barat, Jawa Tengah ) dilaksanakan di Semarang, Region Jawa 2 ( Jawa Timur, Kalimantan ) di Surabaya untuk mendapatkan kader yang bisa memfasilitasi pendidikan pemilih di Balai Perempuan.

ToF Pendidikan Pemilih bertujuan untuk peningkatan kapasitas kader untuk menjadi fasilitator dalam pendidikan pemilih di Balai Perempuan, mengintegrasikan isu perlindunga sosial dalam pendidikan politik dan juga membangun perempuan untuk menjadi pemilih cerdas.

 

 

NO COMMENTS