REKRUITMEN PESERTA ToT PENDIDIKAN PEMILIH

0
552

Jakarta , 22 November 2013

 

REKRUITMEN PESERTA ToT PENDIDIKAN PEMILIH

 

Koalisi Perempuan Indonesia adalah organisasi massa gerakan perempuan yang berkomitmen untuk terus – menerus memperjuangkan pemenuhan hak – hak perempuan Indonsia  dalam berbagai aspek (ekonomi, sosial, budaya dan politik).

 

Pemilu 2014 adalah momentum strategis untuk memperkuat kemampuan kader dalam memperjuangkan pemenuhan hak – hak politik perempuan.  Upaya Koalisi Perempuan Indonesia dalam memperjuangkan pemenuhan hak politik perempuan adalah dengan membangun pengetahuan perempuan agar menjadi pemilih cerdas melalui  kegiatan ToT Pendidikan Pemilih dan Pendidikan Pemilih.

 

Untuk itu, Sekretariat Nasional Koalisi Perempuan Indonesia mengundang seluruh kader untuk mengikuti ToT Pendidikan Pemilih dengan ketentuan sebagai berikut :

 

Syarat :

  1. Anggota Koalisi Perempuan Indonesia.
  2. Bersedia mengikuti ToT Pendidikan Pemilih dari awal hingga akhir.
  3. Mengirimkan CV dan surat rekomendasi  sebagai calon peserta.
  4. Bersedia mengikuti ketentuan yang berlaku, baik dalam lembar teknis untuk peserta maupun kesepakatan dalam forum training.

Kriteria :

  1. Memahami AD ART Koalisi Perempuan Indonesia.
  2. Memiliki pengalaman memfasilitasi pelatihan
  3. Pernah mengikuti pendidikan kader dasar dan atau pendidikan politik atau sejenis

 

Bagi kader yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan mendaftarkan diri dengan  mengirimkan CV dan surat rekomendasi (form terlampir) kepada panitia melalui email ke  [email protected] cc [email protected] mulai tanggal 23 November – 16 Desember 2013.

 

Jika dokumen dikirimkan lewat surat elektronik (e-mail) pada bagian subjeck ditulis : Calon Peserta TOT Pendidikan Pemilih. Jika dokumen dikirim melalui pos, pada bagian kiri atas amplop di tulis Calon Peserta ToT Pendidikan Pemilih .

 

 

 

Peserta akan diseleksi oleh Tim Seleksi pada tanggal  17 – 19 Desember 2013 dan hasil seleksi diumumkan pada hari Rabu tanggal 20 Desember 2013. Panitia akan menghubungi peserta yang lulus seleksi, untuk mengikuti proses kegiatan selanjutnya.  Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Lina 081314919253 dan Farida 081331148988.

 

Demikian pengumuman kami sampaikan, diharapkan seluruh kader dapat menyebarluaskan pengumuman ini.  Atas perhatian dan kerjasamanya yang baik, tak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih.

 

 

 

Jakarta, 22 November 2013

 

 

Dian Kartikasari, SH

Sekretaris Jenderal

 

Form CV dan Rekomendasi dapat di download di

Download (Pengumuman-Rekruitmen-Peserta-ToT-Pendidikan-Pemilih_2013.pdf, PDF, Unknown)

Download (Form-CV-CAlon-Peserta-ToT-Pendidikan-Pemilih_2013.doc, DOC, Unknown)

Download (Form-Rekomendasi-Calon-Peserta_2013.doc, DOC, Unknown)

 

NO COMMENTS