Pengumuman Rekrutmen Peserta ToT Pengorganisasian

0
565

 

Pengumuman

Rekruitmen Peserta ToT Pengorganisasian

Nomor           : 058/ Internal/Setnas KPI/VI/2013

 

 

Sebagai organisasi massa gerakan, pengorganisasian merupakan syarat mutlak yang harus dilakukan untuk mengembangkan organisasi baik secara jumlah keanggotaan maupun structural. Koalisi Perempuan Indonesia merupakan salah satu organisasi massa yang telah melakukan pengorganisasian sejak tahun 2000. Proses pengorganisasian yang dilakukan telah membawa hasil yang cukup positif meskipun masih membutuhkan pembenahan baik dari segi kualitas mapun tools dalam mencetak kader pengorganisasian.

 

Upaya pembenahan tersebut sampai saat ini masih terus dilakukan, seperti menyempurnakan kurikulum yang sudah ada menjadi modul pelatihan, memperbanyak fasilitator yang akan men-training kader dan sampai pada menyiapkan kelengkapan pelatihan. Harapannya upaya-upaya tersebut dapat memperkuat organisasi dan keanggotaan secara terus menerus.

 

Berdasarkan hal tersebut di atas, Sekretariat Nasional mengundang kader Koalisi Perempuan Indonesia untuk mengikuti Pelatihan untuk Pelatih Pengorganisasian dengan ketentuan sebagai berikut :

 

Syarat :

  1. Anggota Koalisi Perempuan Indonesia.
  2. Bersedia mengikuti ToT Pengorganisasian dari awal hingga akhir.
  3. Mengirimkan CV dan surat rekomendasi  sebagai calon peserta.
  4. Bersedia mengikuti ketentuan yang berlaku, baik dalam lembar teknis untuk peserta maupun kesepakatan dalam forum training.
  5. 5.      Bersedia memfasilitasi training CO di mana pun

 

Kriteria :

  1. Memahami AD ART Koalisi Perempuan Indonesia.
  2. Memahami pengorganisasian masyarakat.
  3. Memiliki pengalaman mengorganisir masyarakat.
  4. Memiliki pengalaman memfasilitasi pelatihan

 

Bagi anggota yang berminat, silahkan mendaftarkan diri dengan cara mengirimkan CV dan surat rekomendasi (form terlampir) kepada panitia dengan alamat [email protected], [email protected] cc  [email protected]. Pendaftaran kami terima paling lambat pada tanggal 26 Juli 2013.

 

 

Peserta akan diseleksi oleh Tim Seleksi pada tanggal 1 – 2 Agustus 2013 dan hasil akan diumumkan pada minggu 19 Agustus 2013. Jika ada hal-hal yang kurang jelas, silahkan menghubungi kami melalui Yunani (0813 1040 4523 / 0818 0707 1268) atau Sutriyatmi (0813 8536 0592).

 

Bagi peserta yang terseleksi, panitia akan menghubungi lebih lanjut untuk mengikuti tahapan proses berikutnya. Demikian pengumuman ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

 

Jakarta, 26 Juni 2013

 

 

 

Dian Kartikasari, SH

Sekretaris Jenderal

 

 

NO COMMENTS