Wakil Ketua KPK kunjungi Stand Pameran Koalisi Perempuan

0
1457

Wakil Ketua KPK Kunjungi stand pameran di Jagongan Media Rakyat 2014

Jakarta, 30 Oktober 2014
Koalisi Perempuan Indonesia untuk Keadilan dan Demokrasi berpatisipasi dalam pelaksanaan Jagongan Media Rakyat 2014 yang diselenggarakan oleh COMBINE pada tanggal 23-26 Oktober 2014 di Jogja National Museum. Kegiatan bertema Berkumpul, berbagi dan bergerak ini melibatkan berbagai komunitas pengiat informasi dari Aceh sampai Papua dengan menghadirkan 33 workshop, 30 pameran lembaga , 35 pemutaran film dan kuliner .
Jagongan Media Rakyat 2014 dibuka oleh Ketua Panitia Muhammad Amrun dan diawali dengan Seminar Nasional yang menghadirkan keynote speaker Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Bapak Bambang Widjajanto yang berbicara tentang Pencegahan Korupsi di tingkat komunitas .
Usai memberikan sambutan, Bapak Wakil Ketua KPK berkenan untuk singgah dan datang di stand Koalisi Perempuan Indonesia yang memamerkan berbagai media yang dihasilkan dan menjadi alat KIE Organisasi. Ibu D Listyaningsing menyerahkan beberapa media kepada Bapak Bambang Widjajanto sebagai kenang-kenangan. Beliau menyambut baik keikutan Koalisi Perempuan Indonesia dalam kegiatan Jagongan Media Rakyat 2014.

DSC_0044

DSC_0046
admin

NO COMMENTS