Rapat Kerja Nasional V

1
345

Rapat Kerja Nasional V

Membangun komitmen bersama merebut kepemimpinan perempuan

 

Jakarta, 20 Januari 2014

 

Selama 5 (lima ) hari Koalisi Perempuan Indonesia untuk Keadilan dan Demokrasi menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional ke V di Cisarua – Jawa Barat. RAKERNAS dihadiri oleh Pengurus Wilayah dari 14 Propinsi dan 16 Cabang yang belum terbentuk Wilayah. Rapat kerja yang berlangsung tanggal 15-20 Januari 2014 telah menghasilkan beberapa keputusan antara lain diterimanya laporan pengurus nasional, wilayah dan cabang tahun 2013 dan program kerja tahun 2014. Rapat Kerja dibuka oleh Pengurus Nasional .

RAKERNAS yang dihadiri 79 orang ini juga membahas persiapan Kongres Nasional ke IV yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2014. Selain pembahasan masalah-masalah organisasi. Yang tak kalah penting juga adalah pembahasan tentang tahun politik 2014 antara lain sikap politik Koalisi Perempuan Indonesia dalam menghadapai Pemilihan Calon Anggota Legislatif dan Pemilihan Presiden.

Sampai jumpa di Kongres Nasional IV .

 

admin

SHARE
Previous articleSelamat Hari Natal
Next articlePeningkatan Kapasitas Kader
Perjuangan menuju kesetaraan gender bukan hal yang tidak mungkin.

1 COMMENT

  1. Pengalaman Rakernas ini memberikan pencerahan kepada kami di cabang Pontianak, terima kasih sudah memberikan kesempatan kepada kami untuk mengembalikan ruhnya KPI. Pengharagaan setinggi2nya kepada panitia yang telah memfasilitasi kegiatan ini. Salam demokrasi !!!!!!!!!!!!

LEAVE A REPLY