Undangan Konferensi Pers

0
458

Jakarta, 6 Desember 2014
No : 139/KORNAS IV/KPI/XII/2014
Hal : Undangan Konferensi Pers

Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi
Rekan-rekan Media
Di
Tempat

Salam Keadilan dan Demokrasi,

Dengan hormat,

Enam belas tahun setelah reformasi, pemberdayaan untuk meningkatkan peran dan kedudukan perempuan, dihadapkan pada situasi paradoksal. Disatu sisi terjadi berbagai kemajuan, namun disisi lain justru terjadi kemunduran yang mengakibatkan keterpurukan perempuan.

Kongres Nasional Koalisi Perempuan Indonesia untuk Keadilan dan Demokrasi yang pertama itu berhasil menetapkan asas perjuangannya, yaitu Pancasila dan Hak-Hak Perempuan dengan prinsip-prinsip Demokrasi, Hak Asasi Manusia, Keadilan Gender dan Non Diskriminasi. Asas organisasi itu digunakan sebagai landasan untuk mewujudkan visi : “Terwujudkan kesetaraan dan keadilan gender menuju masyarakat yang demokratis, sejahtera dan beradab”.

Pada tahun 2014 ini Koalisi Perempuan Indonesia (KPI) akan menggadakan Kongres Nasional IV yang akan dihadiri oleh ± 1900 anggotanya dari seluruh Indonesia. Sehubungan dengan perihal tersebut, bersama ini kami mengundang Bapak/Ibu/Sdr dalam Konferensi Pers pembukaan Kongres Nasional IV Koalisi Perempuan Indonesia untuk Keadilan dan Demokrasi yang akan dilaksanakan pada :

Hari / tanggal : Senin , 8 Desember 2014
Jam : 12.30 s/d 13.30
Tempat : Pasar Seni – Gabusan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Demikian, undangan ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih. Jika ada hal-hal yang kurang jelas silahkan menghubungi Bayu Sustiwi (0856793464) atau di email : [email protected]

Hormat kami,
Panitia Kongres Nasional IV
Koalisi Perempuan Indonesia

Hendrica Melania Lame Djawa Sutriyatmi
Ketua Panitia Pengarah Ketua Panitia Pelaksana

Mengetahui,

Dian Kartika Sari
Sekretaris Jenderal

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY