Hasil Kongres Nasional III Koalisi Perempuan Indonesia Untuk Keadilan dan Demokrasi

0
117

Hasil Kongres Nasional III
Koalisi Perempuan Indonesia Untuk Keadilan dan Demokrasi

Kongres Nasional III Koalisi Perempuan Indonesia yang dilaksanakan pada tanggal 14-18 Desember 2009 di Graha Insan Cita Depok telah selesai dilaksanakan.
Kongres yang dihadiri oleh 437 orang delegasi dari wilayah Cabang dan Focal Point. Delegasi dari wilayah adalah Nangroe Aceh Darussalam Sumatra Utara Sumatra Barat Bengkulu Jambi DKI Jakarta Jawa Barat Jawa Timur Jawa Tengah Daerah Istimewa Jogyakarta Sulawesi Selatan Sulawesi Tenggara Sulawesi Tengah Nusa Tenggara Timur Nusa Barat

Sedangkan delegasi cabang dari : Tanggerang Palembang Bandar Lampung Pontianak Samarinda Kutai Kartanegara Tarakan Manado Minahasa Utara. Sedangkan Focal point adalah: Bangka Belitung Batam dan Papua. Sekitar 50 orang hadir sebagai peninjau.
Salah Satu hasil penting Kongres Nasional III ini adalah ditetapkan dan disahkannya Dian Kartikasari SH sebagai Sekretaris Jenderal Koalisi Perempuan Indoesia periode 2009-2014 dan

terpilihnya lima (5) Presidium Nasional periode 2009-2014 terdiri dari : Zohra Andi Baso Luki Paramita Damairia Pakpahan Fitriyanti dan Ana Komsanah.
Kepengurusan Baru periode 2009 -2014 ini merupakan Hasil Pemilihan Langsung Koalisi Perempuan Indonesia yang telah ditetapkan dan disahkan dalam sidang yang dipimpin oleh :

Kentjana Indrishwari Merlin dan Nadira Madison.
Serah terima jabatan dari Sdr Masruchah sekretaris Jenderal periode 2004-2009 kepada Dian Kartika Sari sebagai Sekretaris Jenderal periode 2009-2014 berikut pelantikannya dilaksanakan dalan sidang yang dipimpin oleh Hanifah Muyasharah.
Jakarta 19 Desember 2009
salam
Th. Mike Verawati

 

Panitia Humas Kongres
Nasional III Koalisi Perempuan Indonesia

NO COMMENTS